Selasa, 29 Oktober 2013

Obat Hepatitis B Alami Herbal Tradisional

Obat Hepatitis B "jelly gamat gold-g" mengobati penyakit hepatitis b secara alami, pesan disini, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

Definisi Hepatitis B

Hepatitis B merupakan salah satu penyakit menular yang tergolong berbahaya di dunia. Penyebabnya ialah Virus Hepatitis B (VHB) yang menyerang hati dan menyebabkan peradangan hati akut atau menahun, yang apabila tidak dilakukan penanganan yang tepat dapat menjadi kronis dan akhirnya menjadi kanker hati.

Penularan penyakit ini bisa terjadi dari ibu ke bayi saat melahirkan, hubungan seksual, transfusi darah, jarum suntik, maupun penggunaan alat kebersihan diri (sikat gigi, handuk) secara bersama-sama.

Hati-hati dengan penyakit hepatitis B. Pasalnya penyakit ini tidak menunjukkan gejala sama sekali, maka tak heran apabila para penderitanya tidak menyadari kalau dirinya telah menderita hepatitis B. Hal itulah yang menyebabkan jumlah penderita penyakit ini terus bertambah.

Meski belum ada yang memberikan kepastian mengenai gejala hepatitis B, beberapa pakar kesehatan berusaha mengidentifikasikannya berdasarkan kasus pasien yang menderita penyakit itu. Dari situ, diketahui gejala hepatitis B dapat berupa lesu, sakit otot, lemah, demam ringan, mual, kurang nafsu makan, mata dan kulit warna kuning dan air kecing berwarna agak gelap.

Apabila anda mengidap penyakit hepatitis b, lakukanlah pengobatan yang tepat dengan segera. Untuk membantu anda mengobati hepatitis secara alami, kami rekomendasikan obat hepatitis b "jelly gamat gold-g". Mengapa harus dengan jelly gamat? Simak penjelasannya berikut ini.

Bukti Keampuhan Obat Hepatitis B "Jelly Gamat Gold-G"


Obat Hepatitis B
Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Itulah kisah nyata atau testimoni dari penderita hepatitis b yang berhasil sembuh dengan mengonsumsi jelly gamat gold-g. Apa sebenarnya yang terkandung di dalam jelly gamat hingga mampu mengobati penyakit hepatitis? Simak penjelasannya berikut ini.

Obat Hepatitis B "Jelly Gamat Gold-G"

Obat hepatitis b "jelly gamat gold-g" merupakan makanan kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden stichopus variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Keistimewaan teripang ini terletak pada kandungan gizinya, dimana penelitian yang dilakukan para ahli membuktikan bahwa terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Perlu anda katahui, kandungan gamapeptide hanya terdapat di teripang jenis golden stichopus variegatus, bukan teripang lainnya, yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Obat Hepatitis B

Kolagen, Mukopolisakarida (Glycosaminoglycan Acid), Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Gamapeptide dan Protein yang terkandung dalam jelly gamat gold-g bersinergi untuk :
- Mempercepat penyembuhan luka, baik di dalam maupun di luar tubuh
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor
- Antioksidan, anti mikroba, anti virus
- Membantu meregenerasi sel-sel dan jaringan liver / hati sehingga hati mampu lebih banyak memproduksi antibodi untuk melawan Virus Hepatitis

Dengan kandungan dan khasiat jelly gamat seperti itulah, yang menjadikan jelly gamat gold-g sebagai obat hepatitis b yang alami, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Anda yang mengidap penyakit hepatitis b tak perlu ragu untuk mengonsumsi jelly gamat, terlebih jelly gamat sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, sehingga terjamin legalitasnya.


Informasi Harga dan Pemesanan

Untuk memesan jelly gamat gold-g, anda bisa mengirim sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini.

DH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 081.220.617.666

Wajib cantumkan DH pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Informasi lebih lanjut, klik >> CARA MEMBELI JELLY GAMAT


"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"
(untuk pemesanan 1-4 botol)

Terima kasih telah berkunjung dan memesan jelly gamat gold-g. Semoga lekas sembuh. Aamiin

posted by : agen jelly gamat

Obat Hepatitis B

0 komentar:

Posting Komentar