Senin, 25 November 2013

Obat Kolesterol Tinggi

Obat Kolesterol Tinggi "Jelly Gamat Gold-G"

Obat kolesterol tinggi "jelly gamat gold-g" menurunkan kolesterol jahat secara herbal, pesan disini, BISA TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI

Jelly gamat gold-g, memang obat kolesterol tinggi yang paling tepat dan aman, hal itu dikarenakan jelly gamat gold-g ialah makanan kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden stichopus variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Gamat emas ampuh menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan. Ia meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 minggu sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Hasilnya total kolesterol LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAG s terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Obat Kolesterol Tinggi


Penelitian yang dilakukan para ahli, membuktikan bahwa terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan perlu anda ketahui, kandungan gamapeptide hanya terdapat di teripang jenis golden stichopus variegatus, bukan teripang lainnya, inilah yang membuat jelly gamat gold-g lebih unggul dibanding produk teripang yang lain.

Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Dengan kandungan serta khasiat jelly gamat seperti itulah, maka tak heran apabila jelly gamat gold-g menjadi solusi pengobatan kolesterol tinggi yang ampuh.

Apakah anda mengidap penyakit kolesterol ?? Lakukan pemeriksaan ke dokter dengan segera untuk mengetahuinya, karena pada umumnya mereka yang memiliki kadar kolesterol tinggi dalam tubuh tidak menunjukkan gejala apapun, namun ketika dilakukan suatu pemeriksaan pada tes laboratorium akan terlihat bahwa kadar kolesterol dalam darah telah melebihi batas normal. Jika kadar kolesterol dalam darah meningkat naik, akan menimbulkan efek negatif pada tingkat kesehatan dan gangguan penyakit yang diakibatkan oleh kolesterol seperti sakit jantung, stroke, maupun penyempitan pembuluh darah.

Pastikan kadar kolesterol total Anda tak melebihi 240 mg/dL (harus diwaspadai 200-239 mg/dL). Jika kadarnya di bawah 200 mg/dL Anda boleh lega karena dianggap normal. Namun jika kadar kolesterol total di atas 240 mg/dL, itu sudah masuk kategori berbahaya.

Jangan anggap remeh kolesterol yang tinggi. Lakukan segera pengobatan yang tepat apabila anda mengalaminya. Dan tak perlu ragu untuk mengonsumsi obat kolesterol "jelly gamat gold-g" yang sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Kisah Kesembuhan Penderita dengan Mengonsumsi Obat Kolesterol Tinggi "Jelly Gamat Gold-G"


Obat Kolesterol Tinggi
Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda, ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Itulah kisah nyata dari Ibu Dhyah yang berhasil sembuh setelah mengonsumsi jelly gamat gold-g. Untuk anda yang juga memiliki kolesterol tinggi, tak perlu ragu untuk mengonsumsi obat kolesterol tinggi "jelly gamat gold-g" yang sudah terbukti alami, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Informasi Harga dan Pemesanan

Untuk memesan jelly gamat gold-g, anda bisa mengirim sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini.

DH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 081.220.617.666

Wajib cantumkan DH pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Informasi lebih lanjut, klik >> CARA MEMBELI JELLY GAMAT


"Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran"
(untuk pembelian 1-4 botol)


Terima kasih atas kunjungan dan pemesanannya. Semoga lekas sembuh. Aamiin


Artikel lainnya :



Obat Kolesterol Tinggi

0 komentar:

Posting Komentar