Rabu, 06 November 2013

Obat Radang Sinusitis

Obat radang sinusitis "jelly gamat gold-g" mengobati radang sinus secara alami, pesan disini, BISA TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI

Definisi Radang Sinusitis

Sinusitis merupakan peradangan yang terjadi pada rongga sinus. Beberapa hal yang menjadi penyebab sinusitis diantaranya :
  1. Infeksi flu yang menyerang di sekitar hidung dan tenggorokan yang tak jarang menjalar ke sinus (rongga di sekitar hidung yang mengalirkan lendir)
  2. Radang pada rongga hidung ini bisa juga disebabkan oleh cara kita membuang ingus yang salah
  3. Bakteri / kuman, seperti Streptococcus pneumoniae dan Haemo philus influenzae
  4. Dapat juga disebabkan oleh radang di tempat lain yang berdekatan misalnya radang tenggorokan, radang Amandel, radang pada gigi geraham atas, kadang juga disebabkan karena berenang, menyelam, trauma tekanan udara (biasanya pada awak pesawat).
  5. Alergi dapat memperberat penyakit ini, sehingga orang yang memang telah mengidap alergi akan lebih mudah terkena radang sinus ini. (sumber : unindra.ac.id)

Beberapa gejala radang sinusitis yang perlu anda waspadai seperti hidung tersumbat dan terasa gatal, merasa selalu ada riak pada tenggorokan, seperti cairan pada hidung yang jatuh ke bawah rongga; bersin-bersin; ada bau tidak sedap ketika bernafas; mengalami flu dengan ciri-ciri berwarna putih kental (kalau warna sekret sudah berwarna kekuningan atau bahkan kehijauan, itu berarti kuman yang terdapat pada sekret sudah banyak. Sedangkan sekret pada alergi berwarna putih, bening ,dan cair); serta sakit kepala karena sekret di rongga sinus menekan ke kepala.

Apabila anda mengalami gejala-gejala demikian, jangan tunggu lama. Lakukan segera pemeriksaan ke dokter, dan atasi dengan cepat. Untuk membantu anda mengobati radang sinus secara alami, kami rekomenasikan obat radang sinusitis "jelly gamat gold-g".

Tanggapan Mereka tentang Obat Radang Sinusitis "Jelly Gamat Gold-G"


Obat Radang Sinusitis
Nama : Suryatnah Zebua
Umur : 49 tahun
Alamat : Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk : Bio Necklace, Spirulina, Gold-G

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang.

Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.


Obat Radang Sinusitis
Nama : Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah +/- 4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.  Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Hasilnya luar biasa !

Itulah kisah nyata beberapa konsumen yang berhasil sembuh dengan mengonsumsi jelly gamat gold-g. Kandungan apa yang terdapat dalam jelly gamat hingga dapat membantu obati radang sinusitis? Simak penjelasannya berikut ini.

Obat Radang Sinusitis "Jelly Gamat Gold-G"

Obat radang sinusitis "jelly gamat gold-g" ialah makanan kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden stichopus variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.
Perlu anda ketahui, teripang jenis golden stichopus variegatus memiliki kandungan gamapeptide yang tidak ditemukan di jenis teripang lainnya, inilah yang membuat jelly gamat gold-g begitu istimewa dan memiliki khasiat penyembuhan 2x lebih optimal dibanding dengan produk jelly gamat lainnya.
Penelitian yang dilakukan para ahli membuktikan bahwa terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Obat Radang Sinusitis

Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa gamat emas yang digunakan sebagai ekstrak teripang dalam jelly gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam jelly gamat secara sinergis membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Antiseptik alamiah yang terkandung dalam jelly gamat berperan sebagai zat untuk mencegah bakteri, jamur dan infeksi yang menjadi penyebab terjadinya peradangan pada rongga sinus.

Dengan demikian, maka tak heran apabila jelly gamat gold-g menjadi obat radang sinusitis yang alami, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Anda yang mengidap sinusitis tak perlu ragu untuk mengonsumsi jelly gamat gold-g sebagai solusi pengobatan sinusitis yang anda derita, karena khasiat dan kandungan gizi dalam jelly gamat gold-g sudah terbukti ampuh mengobati sinusitis. Selain itu, gold-g sudah terjamin legalitasnya dengan terdaftar di BPOM RI TI 114645721 serta halal 100%.

Informasi Harga dan Pemesanan

Untuk memesan jelly gamat gold-g, anda bisa mengirim sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini.

DH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 081.220.617.666

Wajib cantumkan DH pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Informasi lebih lanjut, klik >> CARA MEMBELI JELLY GAMAT


"Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran"
(untuk pembelian 1-4 botol)

Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan jelly gamat gold-g. Semoga lekas sembuh. Aamiin


Artikel lainnya :

obat diabetes
obat hepatitis

by : agen jelly gamat

Obat Radang Sinusitis

0 komentar:

Posting Komentar