Selasa, 07 Januari 2014

Obat Bopeng Jerawat

Obat bopeng jerawat alami dengan jelly gamat gold-g, aman dan tanpa efek samping, BPOM RI TI 114645721, KIRIM BARANG DULU, transfer setelah sampai.

Sedang mencari obat bopeng jerawat yang ampuh dan alami? Tepat sekali kedatangan anda di website kami. Kini telah hadir, jelly gamat gold-g yang teruji secara klinis ampuh mengatasi bopeng jerawat dan meningkatkan kecantikan kulit secara alami. Keampuhannya juga sudah dibuktikan secara langsung oleh para konsumen. Berikut testimoninya.

Kesaksian Konsumen Sembuh dengan Obat Bopeng Jerawat "Jelly Gamat Gold-G"


Nama : Rusdah
Umur : 20 tahun
Alamat : Palembang
Keluhan : Wajah Berjerawat

Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk Gold-G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G...

Nama : Hasbiah
Usia : 55 tahun.
Keluhan : Kulit wajah tampak lebih tua dan penuh flek-flek coklat kehitam-hitaman

 
Setelah mengkonsumsi Gold-G dan Spirulina akhirnya kulit saya tampak lebih cerah dan putih. Sebelumnya kulit wajah saya tampak kusam dan penuh flek-flek sehingga saya tampak lebih tua dari umur saya sebenarnya. Saya minum Gold-G dan Spirulina setelah menyadari kulit saya tampak kering. Saya juga sudah banyak sekali memakai produk-produk yang diiklankan tapi bagi saya semuanya belum ada yang cocok. Saya konsumsi Spirulina rutin setiap hari 5 butir dan Gold-G sebanyak 3 x 2 sendok makan. Pada bulan pertama setelah mengonsumsi Spirulina dan Gold-G, kulit saya mulai normal dan seterusnya sampai pada hari ini kulit wajah saya jauh lebih cerah dan kerutan yang ada pada leher saya juga tampak normal. Banyak pula teman-teman saya yang bertanya tentang perubahan pada wajah saya dan langsung saya jawab berkat Gold-G dan Spirulina. Akhirnya teman-teman memanggil saya Ibu Gold-G.


Itulah testimoni atau kisah nyata konsumen yang sembuh dengan mengonsumsi jelly gamat gold-g, anda yang juga memiliki masalah pada kulit, tak perlu ragu untuk mengonsumsi jelly gamat gold-g yang direkomendasikan para ahli dan sudah terbukti khasiat serta keampuhannya.

Obat Bopeng Jerawat Alami yang Direkomendasikan Para Ahli

Jelly gamat gold-g ialah makanan kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden stichopus variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Kandungan gizi dalam jelly gamat gold-g

Penelitian yang dilakukan para ahli menyebutkan bahwa terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Obat Bopeng Jerawat


Istimewanya, GNE Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Selain itu, GOLDEN STICHOPUS VARIEGATUS, ialah spesies gamat terbaik, SATU-SATUNYA YANG MENGANDUNG GAMAPEPTIDE. Jelas, karena itulah jelly gamat gold-g menjadi produk gamat yang lebih unggul dibanding produk-produk teripang lainnya

Gamapeptide yang terkandung dalam jelly gamat gold-g bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Kandungan kolagen dalam jelly gamat gold-g juga mampu menyumpal bagian permukaan kulit yang tidak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat / bopeng jerawat.

Dengan khasiat dan kandungannya itulah, maka tidak diragukan lagi menjadikan jelly gamat gold-g sebagai obat bopeng jerawat yang alami, aman dan tanpa efek samping. Selain diminum 3x sehari 2 sendok makan, jelly gamat gold-g juga dioles pada kulit wajah anda. Dengan pengobatan dari luar dan dalam yang dilakukan jelly gamat, maka akan memberikan hasil pengobatan yang lebih optimal.

Harga dan Informasi Cara Pemesanan

Harga : Rp 175 000 / botol, belum termasuk ongkos kirim

Untuk melakukan pemesanan jelly gamat gold-g, anda bisa mengirim sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini

DH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 081.220.617.666

Wajib cantumkan DH pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Informasi lebih lanjut, klik >> CARA MEMBELI JELLY GAMAT


Tak perlu ragu membeli jelly gamat kepada kami, karena kami agen resmi jelly gamat gold-g terpercaya yang senantiasa memberi pelayanan terbaik dengan sistem PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (untuk pemesanan 1-4 botol ke daerah tertentu) dan GRATIS ONGKOS PENGIRIMAN (untuk pembelian 4 botol ke atas)

Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan jelly gamat gold-g. Semoga lekas sembuh. Aamiin

Artikel lainnya :

Obat Bopeng Jerawat

0 komentar:

Posting Komentar